Friday, May 22, 2009

Gettin' wild in Friday market

It's friday. And friday market in front of my campus is on!
Setiap hari Jumat, jalan ganesa Bandung berubah jadi pasar kaget yang dihiasi berbagai macam lapak. Mulai dari makanan sampe sepatu ada semua. Meskipun demikian, biasanya gw malas melihat2, karena berhubung posisinya deket masjid salman dan hanya ada di hari Jumat, tentunya pasar ini lebih banyak dikunjungi laki-laki yang abis solat jumat, sehingga yang dijual lebih banyak barang2 cowo.
Tapii disaat gw lagi celingukan sendirian abis diusir dari perpus yang mau tutup, mata gw melihat lapak baju secondhand yang menarik! Hohoho.. I love thrifted clothes!
It's a small lapak, but apparently yang. paling laris manis tanjung kimpul. Terbukti dengan betapa berdesak2annya tu lapak. dengan gadis2 buas yang haus akan baju2 murah.. *termasuk gw tentunya*
well, sebenernya ga banyak pilihan disini, tapi ternyata gw nemu2 aja dong baju yang nancep di hati.. I bought 2 dresses and 2 blouses for idr40k. Pretty cheap lahh..
I bought 2 blouses in the same theme: wildlife. Yes, I bought a snakeskin and leopard print blouses dan ibu2 dan gadis2 lain di lapak itu memandang gw dengan tatapan heran. "Kamana atuh macaaaann.." Hohohoho..auum!
Sementara dressesnya aga beradablaah.. Gw beli satu simple black dress dan satu dress chiffon motif kembi2 kuning menyala. (Selera lu nggii...). Ahay!
Tapi maap yak bajunya belom bisa 'mejeng' disini karena masih dalam proses pe-laundry-an. Janji dehh suatu saat nanti mata anda akan dipolusikan (is that a correct word?) dengan sesosok makhluk bermotif macan dan uler. Wekekeke..
See u next time! :D



Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...