Monday, December 14, 2009

cheap and happy

gw emang gadis murahan. demen yang murah2 bok.
dan beberapa saat yang lalu gw mengadakan acara belanja belenji cakep-hemat. ini barang2nya:

1. kuas2 eyeliner merek pupa dan zuangcangcingcong (apalah mereknya ga penting). ini gw dapet di toko mahmud (yang akhir2 ini jadi toko kesayangan) waktu nganterin Icha the newbencong. ternyata eh ternyata kuasnya enak dipake! terutama yang mereknya pupa (tengah), harganya 3ribu perak doang maleeehh..
kuas ini gw pake tentunya untuk membubuhkan MAD cream eyeliner favorit gw itu. sebenernya ini double ended tapi aduh mascara wandnya ga penting aahhh..


2. Sari Ayu loose powder. yang ini aga mahalan, sepuluhribu perak (mahal kata lo, nggi?). memutuskan beli ini karena racun FD, seperti biasa. tapi manis deh racunnya, gw demeeeeeennn bener sama nih bedak! coveragenya bagus, warnanya masuk sama skin tone gw, dan awet pula, muka gw matte seharian. ya ga seharian sih, setengah hari deh. tapi ya namanya bedak murahan, tetep ada cons-nya: bubuknya aga kasar, dan puffnya ngga banget. biasanya tu puff cuma gw pake buat tepok2 terus lanjutannya gw rapikan pake flat top brush. terus kalo nepok2nya kebanyakan gw suka batuk2 sendiri. huehehehe...
oh, ini juga ada wanginya. wangi emak-emak. :D
oiya, gw beli yang shadenya kuning penganten. ini seriusan warnanya kuning. buat yg yellow skin toned abis, ini cocoklaahh...


3. Revlon matte lipstick 'mauve it over'. ini juga kena racuuun gara2 mantengin thread revlon mulu. sebenernya gw ga terlalu butuh lipstik baru, tapi dasar racun racun duniaaa gw jadi penasaran. apalagi i'm such a sucker for lipstick!
anyway, quality wise ni lipstick oke ya, ga kering, warnanya juga bagus. tapi pucet di bibir gw yang pigmented alias item. kayanya cociks kalo dipadankan dengan heavy eyes. suatu saat nanti akan kucoba.
si mauve it over ini best selling shade di line matte. emang warna nude wajib punya!
ohya, price wise, cuma 50rebu aja, and worth every penny!

maap ye fotonya burem2, males ngeluarin kamera digital... itu swatch-nya si mauve it over di tangan gw.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...