Tuesday, January 05, 2010

cosmetic shopping day!


udah lama gw dan icha merencanakan untuk syoping2 kosmetik murah-seru di mahmud. hampir tiap hari kita ceting, ngomongin kira2 apa aja ya yang mau dibeli di si mahmud indang. hehehe.
dan akhirnya hari itu dataaaaanggg!setelah ubek2 berjam2, inilah hasil belanjaan eyke...

1. kuas blush on. merknya entahlah. gw beli karena gw selalu butuh kuas gede buat berbagai blush on. sebenernya gw lebih butuh kuas miring, tapi ngga ada yg oke. jadi ini aja deh. well, quality wise masih kalah sama kuas pupa yg harganya lebih murah.

2. maybelline volume express cat eyes. aku sukaaaa!! gw bukan orang yg mascara-minded, prinsip gw one mascara at a time aja deh. dan karena maskara maybelline volume express gw itu udah berusia lebih dari tiga bulan, butuh dong yeee maskara baru. dan si mata kucing ini emang mantep! kuasnya kecil kaya sisir, jadi lebih gampang menjangkau daerah2 sulit, terutama bulu mata bawah, dimana aga susah kalo pake volume express biasa yang kuasnya gede itu.

3. oriflame vision eyeliner pencil. gw belinya iseng, karena gw ga punya satupun eyeliner pensil. belom pernah dicoba sih, tapi di tangan sih lumayan kereng. ya lumayan deh buat punya-punyaan aja...

4. pensil alis viva. ini sih emang karena butuh, udah keabisan. dari dulu gw pake ini, males ganti2 lagi. udah cuco booo...

5. my darling liquid eyeliner. bought it after good rave di FD. buat sebuah eyeliner cair ini murahnya kebangetan. dan hasilnya oke juga, sekali poles kereng dia. kemaren sempet test drive, jalan2 dan huhujanan dari pagi (siang) sampe malem. hasilnya, agak flaky in the end of the day. mungkin emang ga buat sehari-hari, jadi mungkin akan gw pake buat pesta2 aja. yang jelas ga rugi deh beli ini, definitely will repurchase!

6. lipstik revlon in fleshtone. ini baru belanjaan kalap. ga ada niat sama sekali buat belanja lipstik, apalagi gw juga baru beli si mauve it over kemaren. tapi pas icha asik milih2 lipstik, eh kok ya gw tergoda juga buat beli. dasar banci lipstik. btw banyak orang bilang lipstik super lustrous ini bikin bibir super kering, tapi gw tetep demen lho bagaimanapun juga. udah nyoba lipstik ini-itu tetep aja dong gw baliknya ke revlon lagi. mungkin karena murce dan pilihan warnanya banyak. hohohoho.

7. milani mai tai. oh kalo ini bukan belanjaan toko mahmud, tapi MP FD. akhir2 ini gw agak banci blush on dan merasa kok blush gw itu2 aja ya? kayanya emang butuh, dan pilihanku jatuh pada milani mai tai yang super pigmented ini. wow, sekali swipe aja warnanya udah kereng abeeessss... di pan emang rada nakutin, tapi pas dipake dia semu2 pink-peach bikin pipi gw jadi malyu-malyu. ah, suka ahh!

btw, total kerusakan mahmud kali ini 170ribu saja buat 6 item. seruuuuu....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...