Friday, March 13, 2009

Teen vogue masuk kampus

Kemaren gw disuruh pembimbing tesis gw buat nyari buku 'penting' yang katanya bisa didapat dengan mudah dimana aja. Dan ternyata, gw cari keliling2 ke semua toko buku dan perpus yang ada di kampus, jahh.. Kaga ada!
In the other hand, gw malah nemu majalah ini! Mulanya aga terheran2, di kampus cap gajah yang identik sama orang2 nerd (yang bikin simulasi kuis di jam istirahat, fiuh!) ini ada aja lhoo yang jual teen vogue. Ga cuma ini, juga ada lucky, vogue, elle dan majalah2 impor lainnya. Bo, harganya 35ribeng aja pula. Gimana gw kaga histeriamamakita? Selama ini kalo mo nyari majalah impor murce harus jauh2 ke cikapundung, padahallll di kampus sendiri juga adinda! Hepi deh gwa!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...